Asesmen Lapangan Magister Teknologi Pembelajaran

Program Studi Magister Teknologi Pembelajaran melaksanakan Asesmen Lapangan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) pada tanggal 17-18 November 2023 secara luring di Gedung Aula Muh. Amien FIPP UNY. Asesmen Lapangan tersebut di Asesori oleh Prof. Dr. Mustaji, M.Pd., dari Unviversitas Negeri Surabaya, dan Prof. Dr. Ni Nyoman Parwati, M.Pd., dari Universitas Pendidikan Ganesha Bali dan dihadari oleh Dekan, Wakil Dekan, Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni dan Pengguna Lulusan serta Mahasiswa. 

Asesmen lapangan ini tentunya bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu atau kualitas dari Program Studi Magister Teknologi Pembelajaran itu sendiri agar tetap dengan kualitas yang unggul. Hal tersebut tentu akan berimbas pada meningkatnya animo di kalangan masyarakat yang tertarik melanjutkan studi pada Program Studi Magister Teknologi Pembelajaran dan menerima lulusan Program Magister Teknologi Pembelajaran untuk bekerja.

Pada asesmen lapangan ini, Asesor memberikan masukan rekomendasi pada peningkatan kerjasama seperti joint research, publication, and teaching, peningkatan produk-produk yang diHkI kan, dan dosen-dosen muda diharapkan untuk semangat mencari sumber dana penelitian dari luar universitas.